Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Manfaat tambahan pil kontrasepsi

Semua wanita menganggap bahwa pil kontrasepsi dapat menaikan berat badan, tapi ini tidak berlaku jika anda terlebih dahulu berkonsultasi kepada dokter atau bidan terdekat di kota anda untuk menanyakan tentang jenis pil kontrasepsi yang cocok untuk anda. Jika anda memilih Pil kontrasepsi generasi kedua maka pil tersebut memiliki kadar hormon yang lebih rendah dibandingkan dengan pil kontrasepsi generasi pertama sehingga pemakaiannya pun dianggap lebih aman. Pil yang mengandung progestin drospirenon juga memiliki efek antimeneralokortikoid dan antiandrogenik. Dengan memiliki kandungan dari sifat tersebut maka jenis kontrasepsi ini memberikan banyak tambahan yaitu:

1). Siklus menstruasi lebih ringan dan teratur setiap bulan, sehingga mengurangi resiko anemia akibat kekurangan zat besi!

2). Mengurangi rasio angka kejadian Miom, Kanker Ovarium, Kanker Endometrium, Tumor Jinak Payudara.

3). Menurunkan resiko penyakit radang panggul.

4). Menjaga kepadatan tulang.

5). Pil Kontrasepsi CPA memiliki manfaat tambahan untuk mengatasi jerawat, seborea (gangguan kelenjar minyak) dan hirsutisme dengan efektif.

6). Mengatasi nyeri pada saat haid.

7). Tidak menaikan berat badan, dengan mengosumsi pil jenis generasi kedua ini maka anggapan tentang anda bahwa pil kontrasepsi itu dapat menaikan berat badan itu salah! Karena jenis ini memiliki kandungan progestin drospirenon dan efek seperti apa yang telah saya jelaskan diatas.





Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================