Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Tips melangsingkan tubuh

Hello ladies ? Kali ini Real Indonesian Ladies akan menjelaskan mengenai tips menurunkan berat badan dengan cara yang paling jitu.
Untuk mendapatkan tubuh yang indah dan menjadi banyak perhatian para pria, ladies perlu menyimak tips untuk melangsingkan tubuh ini. Ada 5 cara mudah melangsingkan tubuh dengan cara yang aman yaitu :
1. Minum air teh
Perbanyaklah untuk meminum air teh, karena air teh ini memiliki banyak kandungan catechin, dan antioksidan didalamnya dapat mempercepat pembakaran kalori. Untuk pemilihan teh yang memiliki kandungan catechin yang tinggi anda dapat memilih teh hijau dan teh putih untuk anda konsumsi.
2. Sarapan yang rutin
Orang yang cenderung rutin sarapan cendurung memiliki lingkar pinggang 5cm lebih kecil dari pada orang yang tidak sarapan. Karena sarapan dapat mendorong metabolisme yang dapat menyebabkan pengurangan produksi enjim yang menignkatkan kolesterol didalam tubuh.
3. Menikmati makanan anda
Nikmatilah makanan anda dengan perlahan karena ini dapat membantu anda agar tetap kurus.
4. Biasakan hidup disiplin dan rutin
Membiasakan hidup disiplin dan rutin itu pasti akan membuahkan hasil yang sempurna. Misalnya, jika anda tidur pada pukul 21.00wib hari ini, maka anda pun harus makan di waktu yang sama keesokan harinya.
5. Minum air putih
Awali dengan meminum dua gelas air putih sebelum makan maka ini akan membantu anda menurunkan berat badan 2,2 kg lebih banyak dari pada mereka yang tidak minum air sebelum makan. Karena menurut penelitian dari Virginia Tech air dapat membuat anda kenyang sehingga anda cenderung mengurangi makanan hingga 75-90 kalori.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================