Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Chloe Tunjuk Direktur Kreatifnya yang Baru

Clare Waight Keller saat peragaan koleksi Pringle of Scotland untuk Spring/Summer 2010 di ajang London Fashion Week.
Rumah mode Chloe mengumumkan penunjukan Clare Waight Keller sebagai direktur kreatifnya yang baru, Senin (9/5/2011) lalu. Clare akan menggantikan Hannah MacGibbon mulai 1 Juni 2011.
Sebelumnya, desainer kelahiran Inggris ini telah memegang kendali brand pakaian rajut Pringle of Scotland selama lima tahun. Ia berhasil mengubah Pringle menjadi sebuah brand internasional yang kontemporer. Ia juga pernah bekerja untuk rumah mode Gucci di bawah pimpinan Tom Ford, serta di rumah mode Ralph Lauren dan Calvin Klein.
"Bakat Clare yang unik dan matanya yang terlatih diperkaya dengan pengalamannya di antara pemain industri fashion global, dan peremajaannya terhadap sebuah rumah mode besar sangat diakui," tutur CEO Chloe, Geoffroy de la Bourdonnaye.
Menanggapi penunjukannya ini, Clare -yang mengundurkan diri dari Pringle bulan Maret lalu- hanya berkomentar, "Saya sangat tersanjung dengan bergabung di salah satu rumah mode paling prestisius di paris. Chloe adalah brand yang menawarkan feminitas yang tanpa upaya, dan keindahan yang penuh semangat yang ingin saya lanjutkan dalam era selanjutnya."

Sementara itu, Hannah MacGibbon yang sudah bergabung dengan Chloe selama hampir 10 tahun, dikabarkan akan mengerjakan proyek lain. Rumah mode tersebut tak menguraikan lebih lanjut proyek apa yang akan dilakukan Hannah. Perempuan asal Inggris ini dianggap berjasa dengan mengembangkan Chloe yang dikenal dengan rancangannya yang melambai dan romantis ke puncak yang baru.
"Bakat-bakatnya pasti akan dirindukan," lanjut de la Bourdonnaye dalam pernyataannya. "Kami dengan bangga mempertimbangkan Hannah di antara Hall of Frame dari desainer-desainer hebat yang menandai sejarah Chloe sejak 1952."
Sumber: Marie Claire
Kompas Female

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================