Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Mengenal obat pelangsing

Masalah yang sering sekali terjadi pada wanita adalah berat badan. Ya memang benar adanya, bahwa berat hanya dapat membuat kita tidak percaya diri. Maka salah satu solusi yang sering kita lalui adalah meminum obat pelangsing. Tapi apakah Ladies tahu seberapa amankah obat pelangsing yang Ladies minum itu?
Obat apakah yang sering salah digunakan untuk melangsingkan tubuh? Ayo kita simak salah satu solusi di bawah ini.
Tapi Ladies ingat bahwa efek dari dari obat pelangsing tersebut bisa bisa jutru bukan tubuh yang ideal yang akan Ladies dapatkan melainkan Ladies akan sakit jika setelah meminum obat pelangsing tersebut. Pada umumnya obat pelangsing Psikotropika golongan ll yaitu turunan amphetamine. Maka sebelum Ladies yang mengkonsumsinya sangat sekali disarankan untuk berkonsultasi pada dokter Ladies. Ampetamin tidak bebas diperjualbelikan di pasar atau di toko-toko obat lainnya tanpa resep dari dokter. Jadi Ladies bisa mendapatkannya jika ada resep dari dokter saja. Tapi sayangnya hal yang sering terjadi didunia ini adalah hal yang salah. Yaitu dengan mengkonsumsi dengan dosis yang sangat berlebihan, sedangkan untuk keperluan melangsingkan tubuh dosis yang dibutuhkan hanya sedikit.

Sebenarnya jika kita mengkonsumsinya dengan aturan yang ketat dari pengawasan dokter maka efek negatif dari obat pelangsing tersebut dapat diminimalisir. Tapi jika Ladies mengkonsumsinya secara berlebihan bisa-bisa Ladies jatuh sakit. Jadi jika Ladies ingin mengkonsumsi obat pelangsing, belilah obat dengan cara yang legal yaitu dengan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter Ladies. Maka dengan cara seperti itu Ladies akan dapat membelinya.

Tahukah Ladies bahwa amphetamine itu sebenarnya termasuk kedalam golongan Narkotika ? Tapi narkotika yang tidak dilarang penggunaannya sebagai obat. Narkotika dan Psikotropika golongan ll dan lll tidak dilarang sebagai obat. Sedangkan untuk golongan l itu sangat dilarang penggunaannya sebagai obat, meski demikian masih saja banyak yang menyalahgunakan Narkotika dan psikotropika golongan l ini. Contohnya adalah : Ganja, heroin, dan kokain. sedangkan Narkotika dan psikotropika golongan I adalah ineks dan extasi. Narkotika yang digunakan dalam dunia kedokteran mengandung zat aditif yang ringan dan sangat berbeda sekali dengan yang banyak disalahgunakan dalam masyarakt.

Obat pelangsing bekerja dengan cara bermacam macam, diantaranya adalah membuang lemak di dalam tubuh , menekan nafsu makan , mempercepat rasa kenyang, meningkatkan absorpsi lemak, dan bulk fillers (pengganjal perut). Cara kerja obat pelangsing yang bermacam macam ini telah dikenal di dunia kesehatan.
Sumber artikel

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================