Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Atasi bau badan!

Bau badan ? Mungkin hal ini banyak terjadi di sebagian besar kalangan pria, akan tetapi tidak menutup kemungkinan wanita pun memiliki masalah yang sama seperti apa yang dimiliki pria pada umumnya yaitu bau badan. Hal ini sangat sekali mengganggu aktifitas kita ketika sedang melakukan pekerjaan. Rasa malu dan tidak percaya diri ini timbul seketika anda mengetahui bahwa bau badan anda menyengat orang yang sedang berada di dekat anda.

Pekerjaan yang berat hingga sering menghasilkan keringat lebih banyak biasanya ini menimbulkan bau yang tidak sedap keluar dari tubuh anda, ini dampak dari menguapnya keringat anda ke udara. Keringat yang tersesat seperti di ketiak dapat menyebabkan mengembangnya bakteri dengan cepat sehingga menghasilkan bau badan yang tidak sedap.



Namun anda tidak perlu khawatir, di sini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara atasi bau badan yang menyengat:

Memilih pakaian : Pemilihan pakaian yang ketat dan berjenis sintetis ini dapat menghasilkan keringat yang lebih banyak dari pada penggunaan pakaian yang lainnya. Sebaiknya anda menggunakan pakaian yang terbuat dari katun yang agak sedikit longgar agar dapat membantu badan anda bernafas.

Selalu menggunakan deodorants : Deodoran terbuat dari salah satu bahan yang memiliki kandunga antiseptic untuk membasmi bakteri. Walaupun deodorants ini tidak dapat membantu mengurangi keringat tapi setidaknya ini dapat membantu anda mengurangi bau badan yang dihasilkan oleh badan anda.
Mandi : Mandilah dengan teratur, karena ini dapat mencegah timbulnya bau tidak sedap di badan anda.

Minuman : Hindari meminum air yang masih panas, ini dapat meningkatkan panas didalam badan sehingga menimbulkan keringat. Biasakanlah meminum air dingin.

Menggunakan Parfum : Penggunaan parfum sebenarnya hanya untuk membantu mengurangi bau di badan anda.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

1 komentar for this post

  1. Thanks ya atas kunjungannya... ini berkunjung lagi deh.... salam bloging.....

    Reply To This Comment
Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================