Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Makanan pencegah rambut rontok

Bukan hanya karena faktor penyakit yang dapat merontokan rambut anda, tetapi karena perawatan rambut yang salah juga diduga memicu rontoknya rambut anda. Hampir semua wanita di dunia ini mulai gelisah ketika masalah itu datang. Mereka akan rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan untuk mengembalikan kekuatan akar rambutnya agar tidak mudah rontok. Tetapi sebelum anda pergi untuk mendapatkan perawatan rambut yang dapat menguras isi dompet anda, ada baiknya jika anda mengikuti Sedikit saran dari ini.

Memakan Makanan pencegah rambut rontok itu ada di sini :

Makanlah makanan yang mengandung protein tanpa lemak dan makanan yang mengandung Zat Besi.

Makanan yang mengandung Protein tanpa lemak :
Tahukah anda bahwa rambut kita terdiri dari protein, maka dari itu rambut kita pun membutuhkan asupan protein tanpa lemak yang cukup untuk menghindari rambut rontok seperti daging ayam, ikan, yogurt, telur, dan tahu.

Makanan yang mengandung Zat Besi
Ini penting, karena membantu dalam pembuatan hemoglobin, bagian darah ini bertugas mengirimkan oksigen ke seluruh jaringan tubuh dan ke seluruh organ. Jika kadar hemoglobin dalam tubuh kita ini baik, maka oksigen pun dapat didistribusi dengan sempurna. Dan ini berarti, bahwa sirkulasi darah dapat sampai langsung ke dalam akar rambut anda, sehingga akan merangsang pertumbuhan  rambut secara baik. Menambahkan makanan yang mengandung zat besi ke dalam menu diet anda, berikut adalah Contoh makanan yang mengandung Zat besi yang baik untuk di konsumsi: Telur, sayur-sayuran, kismis, dan sereal gandum yang utuh. Selain mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat besi ada baiknya jika anda mengkonsumsi juga Vitamin C. karena vitamin yang mengandung Vitamin C juga dapat meningkatkan penyerapan zat besi kedalam tubuh anda.

Setelah anda mengkonsumsi makanan yang telah saya jelaskan di atas, sekarang anda dapat mengikuti trend rambut masa kini tanpa harus malu pergi jalan-jalan dengan pasangan ataupun rekan anda, karena rambut anda sudah bebas dari kerontokan :)

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================