Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Tips Tetap cantik dengan jilbab

Wanita akan selalu tampil cantik jika mengerti tentang bagaimana membuatnya tampil lebih cantik. Jika anda adalah salah satu wanita pengguna jilbab maka tidak perlu khawatir bahwa jilbab itu menghalangi kecantikan anda. Dengan menggunakan tips make-up untuk wanita berjilbab maka anda akan berpenampilan lebih cantik dan menarik dari biasanya. Tips make-up untuk wanita berjilbab ini berasal dari Timur Tengah.

Eye Lashes.
Jika anda memiliki bulu mata yang lentik dan tebal, anda cukup menggunakan maskara yang berwarna hitam untuk membuatnya tampak lebih tajam. Tetapi jika anda tidak memiliki bulu mata, silahkan menggunakan bulu mata palsu. Saya sarankan untuk tidak memakai bulu mata yang terlalu panjang, tetapi pilihlah bulu mata yang cukup lebat. Jangan lupa untuk membentuknya terlebih dahulu dengan cara menggunting sisi kanan dan kiri untuk menyesuaikan dengan bentuk mata anda. Berikutnya adalah menjepit bulu mata yang telah dibentuk tadi dengan menggunakan penjepit bulu mata agar menyatu dengan bulu mata anda, dan jangan lupa dengan mengaplikasikannya dengan maskara yang berwarna hitam seperti apa yang telah saya jelaskan di atas.

Yuk mari kita ikuti Tips Tetap cantik dengan jilbab :
Eye Liner
Ini wajib untuk digunakan, anda memerlukan kombinasi dari beberapa eye liner yaitu liquid, pensil dan bubuk. Langkah pertama yang perlu anda lakukan untuk menggunakan eye liner ini adalah:
1. Menggunakan eye liner bubuk atau eye shadow yang berwarna senada dengan menggunakan kuas kecil yang memiliki ujung yang kotak dan tipis. Aplikasikan ini dari tengah kelopak mata dan ke arah sudut di luar mata.
2. Menggunakan pensil eye liner dari Timur Tengah akan menguatkan warna tersendiri sehingga membuat anda lebih menarik dan berbeda.
3. Perkuat garis mata dengan liquid eye liner, aplikasikan dari tengah kelopak mata ke arah sudut luat mata, di bagian atas dan bawah.

Eye Brow 
Bentuk alis anda akan terlihat terangkat dan bersudut. Gunakan eye shadow yang berwarna shimmery white di bawah alis, tepat di tulang bagian mata anda. Tetapi jangan sampai anda menggunakan eye shadow ini melebihi panjang alis, setelah itu pertegas alis dengan menggunakan eye shadow yang sewarna dengan eye liner anda, dan aplikasikan dengan kuas kecil yang memiliki ujung bulat.

Setelah anda memperaktekan Tips agar tetap cantik dengan jilbab di atas maka anda akan terlihat lebih cantik dari biasanya. Kelopak mata anda akan tampil berbeda, sehingga orang yang melihatnya akan terkagum karena anda memiliki kelopak mata yang tegas dan misterius.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

3 komentar for this post

  1. Saya suka wanita berjilbab, hehehehe...

    Btw, bingung juga yah, kan banyak tuh salon2 kecantikan... Kok gak ada salon kegantengan yah... ~(^,^)v

    Reply To This Comment
  2. Betul tuch, buka aja salon gantengin ane bisa tampil feminim he..hew

    Reply To This Comment
  3. @Keborawa: Hehe...
    Wah sepertinya memang iya nih harus bikin salon kegantengan. Hehe..

    @Marhaharry: Wah bahaya dong :) hehe

    Reply To This Comment
Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================