Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Mentimun penyebab keputihan?

Keputihan adalah istilah yang sering digunakan olah kebanyakan orang yang terjadi karena produksi cairan vagina yang melebihi normal. Cairan vagina yang abnormal adalah cairan vagina yang jumlah cairannya melebihi batas biasanya, sehingga dari cairan ini menimbulkan bercak atau noda di pakaian dalam, berbau sangat tidak enak (busuk,amis atau asam), konsistensi kental, berwarna agak kekuningan, kehijauan, kecoklatan, dan biasanya hal ini disertai dengan buih, bercak darah atau rasa gatal bahkan perih di bagian vagina.

Mentimun penyebab keputihan ? Sebenarnya ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Dan masih banyak lagi  makanan yang merangsang lendir selain mentimun seperti: telur, nanas, dan udang. Tetapi sekali lagi, itu tidak dapat dibuktikan secara ilmiah sampai detik ini. Jadi jika anda sering mengkonsumsi mentimun tidaklah perlu khawatir akan menyebabkan keputihan pada vagina anda.

Ada beberapa informasi yang saya dapatkan dari internet, bahwa wanita yang sering mengkonsumsi yogurt dilaporkan tidak pernah menderita keputihan.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

1 komentar for this post

  1. Kunjungan persahabatan... Makasih ya dah mampir ke blog saya

    Reply To This Comment
Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================