Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Wanita seksi memiliki gairah seks yang tinggi

Percaya atau tidak, untuk hal yang satu ini mungkin anda harus mempercayainya, karena memang wanita bertubuh seksi tidak hanya dapat menarik perhatian pria. Namun wanita seksi ini juga sangat menyenangkan saat bercinta di kamar dibandingkan dengan wanita yang memiliki tubuh montok. Apakah itu benar ???

Seperti apa yang dikutip dari The Sun, dalam sebuah studinya menunjukan, bahwa ada tida wanita di inggris yang mempunyai ukuran tubuh 16 melakukan seks sekali dalam sepekan. Tetapi hasil ini kurang dari dua kali lipat jika di bandingkan dengan wanita berukuran tubuh 8.

Yap, penelitian ini telah dilakukan terhadap kurang lebih 3.000 wanita. Tetapi ada yang mengherankan, satu diantara 10 wanita obesitas itu mengatakan, mereka tidak melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya, meski dalam satu tahun sekali.

Dari hasil survei tersebut, survei tersebut wanita bertubuh gemuk mengaku tidak menyukai pikiran pasangannya saat mereka tampil bugil.

Lantas bagaimana cara mengatasi agar wanita bertubuh montok untuk selalu memiliki pikiran yang positif ketika melakukan seks dengan pasangannya, jika wanita ramping ini lebih memilliki gairah seks yang sangat besar ?

" Tidak selalu wanita bertubuh langsing menjadi wanita paling bahagia. Tapi, mereka memang sangat merawat tubuhnya agar tampil lebih percaya diri ketika berhadapan dengan pasangannya di ranjang," ujar sex expert, Kate Taylor.

Wanita yang bertubuh langsing akan merasa bahagia ketika saat mereka bercermin, dan menikmati setiap lekukan tubuhnya, maka karena itu sudah tak heran lagi jika tubuh wanita langsing ini selali diidamkan wanita.

" Dan ini adalah mala petaka bagi wanita gemuk atau obesitas tidak merasa diri dengan penampilan mereka ketika sedang melakukan aktifitas seksual dengan pasangannya. Dengan begitu, tak heran jika hal ini sangat mengganggu kehidupan seksual mereka. Mungkin hal ini terdengar klise, tetapi bagi wanita obesitas, kini saatnya anda untuk belajar mencintai tubuhnya sendiri agar menciptakan seks yang hebat bersama pasangan. " tandas Kate.
(okezone)

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================