Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Menggunakan Sinar Laser untuk menghilangkan rambut

Pada umumnya banyak sekali wanita ingin tampil lebih cantik tanpa ada rambut yang tumbuh diketiak atau bahkan dikaki dan tangan mereka. Karena hal ini sangatlah menyebalkan, sehingga membuat para wanita indonesia tidak percaya diri karenanya.

Untuk mengatasi hal ini sebagian dari mereka menggunakan pencukur rambut atau bahkan menggunakan pinset untuk membuat rambut-rambut yang tumbuh dibagian yang tidak diinginkan, ini adalah kasus yang sangat unik yang sering kali ditemukan disekitar kita. Padahal ada hal yang lebih modern yang bisa kita pergunakan yaitu menggunakan Sinar Laser untuk menghilangkan rambut atau biasanya disebut dengan laser hair removal. Cara ini akan menghilangkan bulu yang tidak kita inginkan secara permanent. Sistem kerjanya adalah menggunakan Laser yang akan menghancurkan akar yang ada didalam rambut sehingga tidak akan tumbuh lagi.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

4 komentar for this post

  1. berkunjung mbak,, artikelnya menarik
    http://mijoe99.blogspot.com/

    Reply To This Comment
  2. Setau saya metode yg cukup ampuh adalah laser tapi harganya selangit. Teman saya pernah memberitau katanya ada produk yang lebih daripada laser. Hanya dengan powder, rambut bisa hilang permanen.

    Reply To This Comment
Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================