Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Keuntungan wanita yang memiliki payudara kecil

Wanita yang memiliki payudara besar kerap sekali di identikan dengan wanita seksi. Namun siapa sangka bahwa wanita yang memiliki payudara yang mungil itu pun dapat menyangkal pendapat itu dengan pembuktian medis yang sudah tidak diragukan lagi.

1. Wanita yang memiliki payudara besar kadang kurang sensitif terhadap rangsangan, hal ini berbeda dengan wanita yang memiliki payudara kecil (University of Wina). Karena kelenjar yang terdapat pada payudara yang lebih kecil akan lebih mudah untuk untuk terangsang selama foreplay karena tidak terletak di bagian bawah lapisan lemak (Rachael Ross).

2. Memiliki payudara kecil akan mudah mendeteksi benjolan yang terjadi di bagian belakang payudara karena hanya ada sedikit lapisan didalamnya (Marisa Weiss, Presiden dan pendiri Breastcancer.org). Dan memiliki payudara yang kecil juga dapat menyelamatkan hidup anda karena tidak membebankan kerja pada leher. Dan payudara yang lebih besar tentunya akan memberi beban yang sangat berat terutama pada leher, dan hal ini dapat menyebabkan dampak negatif bagi tubuh anda, terutama pada leher sehingga dapat menyebabkan sakit kepala.
3. Anda akan terlihat lebih muda, Semua pria akan berpikiran bahwa kita lebih muda di bandingkan dengan wanita yang memiliki payudara yang besar, karena wanita yang memiliki payudara yang besar akan terlihat akan kendur seiring dengan waktu yang berjalan. Dan ini juga dapat menjadi indikator bahwa seorang wanita tersebut sudah tidak muda lagi. Dan maka dari itu kita lebih sulit untuk mengetahui usia wanita jika ia memiliki payudara yang kecil.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

1 komentar for this post

  1. bisa sama ya,,,,,hehehehehe,,

    Reply To This Comment
Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================