Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Memilih produk untuk perawatan kulit wajah

Berbicara tentang produk untuk perawatan kulit wajah mungkin tidak akan ada habisnya. Banyak produk di luar sana yang menawarkan produk perawatan untuk kulit wajah. Produk perawatan kulit ini adalah hal yang paling umum di gunakan oleh sebagian dari rutinitas seorang wanita sehari-hari. Maka dari itu wanita sangat perlu sekali menggunakan produk seperti pembersih dan pelembab (silahkan baca: Cara praktis merawat kulit wajah) .
Jadi ini adalah sebuah titik awal untuk menentukan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan dengan jenis kulit anda.

Produk perawatan kulit wajah tersedia dalam berbagai jenis, yaitu:
1. Krim
2. Lotion
3. Gel
4. Masker dll.

Dan yang perlu anda perhatikan disini adalah jenis kulit sangat menentukan untuk produk mana yang akan anda pilih. Karena jika anda salah memilih produk untuk jenis kulit anda, hal yang pertama anda temukan adalah masalah iritasi atau alergi pada kulit anda. Untuk itu lebih baik anda mencobanya terlebih dahulu dengan menggunakannya di telinga anda. Jika anda merasa bahwa produk tersebut cocok dengan jenis kulit anda silahkan anda lanjutkan untuk melakukan perawatan tersebut. Tapi jika anda menemukan masalah seperti gatal-gatal atau alergi pada telinga anda, silahkan hentikan perawatan tersebut dan sebaiknya anda memilih untuk berkonsultasi kepada Dokter kulit anda untuk mendapatkan solusi yang baik agar anda dapat memilih produk untuk perawatan kulit wajah sesuai dengan jenis kulit anda.

Jika anda telah mendapatkan produk yang tepat, anda juga harus menggunakan produk tersebut dengan benar dan mengikuti cara penggunaan dan perawatannya sesuai dengan aturan yang ada di dalam produk tersebut.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

4 komentar for this post

  1. aku menunggu tentang cowok,,,hehhe

    Reply To This Comment
  2. @Rully varadita : Haha... Om rully, artikel yang ada disini untuk istrimu...

    Reply To This Comment
  3. Semangat saja. Tulisan merupakan isnpirasi. . .
    mampir tempat saya. toko kaos cewek terimakasih.

    Reply To This Comment
  4. Oh jadi gini toh cara memilih produk perawatan untuk kulit :)

    Reply To This Comment
Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================