Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Warna rambut untuk kulit gelap

Hai Ladies ??? Kali ini Real Indonesian Ladies akan memberikan suguhan tentang pewarnaan rambut yang tepat untuk Ladies yang memiliki kulit gelap. Selalu tampil cantik dengan warna rambut yang beraneka ragam itu memang perlu, tetapi jangan sampai Ladies salah memilih warna rambut untuk tipe kulit Ladies.
Mungkin bagi Ladies yang memiliki kulit putih itu tidak masalah dalam merubah gaya warna rambutnya, tetapi bagaimana dengan Ladies yang memiliki kulit gelap atau memiliki kulit sawo matang ? Tentungya hal ini dapat menyebabkan masalah bagi Ladies yang memiliki warna kuli gelap. Namun Ladies tidak perlu khawatir, karena di sini kita akan membahas tipe warna rambut yang cocok untuk kulit gelap.

Berikut adalah tips memilih warna rambut untuk kulit gelap :
1. Untuk Ladies yang memiliki warna kulit gelap sebaiknya menggunakan cat rambut yang berwarna gelap seperti warna dark borw, brown, light brown, light red brown, atau violet brown.
2. Jangan pernah memilih cat yang berwarna terang seperti warna cokelat terang atau pun pirang. Dengan pemilihan warna seperti itu maka akan membuat kulit Ladies terlihat kusam dan tidak menarik. Karena pewarnaan tersebut tidak sesuai dengan warna kulit Ladies yang gelap.
3. Bagi Ladies yang sama sekali belum pernah mewaranai rambutnya maka biasanya sebelum pewarnaan berlangsung akan melewati proses Bleaching. Yang fungsinya untuk menghilangkan warna rambut asli yang telah tumbuh. Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar hasil pewarnaan rambut Ladies nantinya akan menghasilkan hasil yang sempurna. Tidak perlu takut untuk kehilangan warna rambut asli, toh nantinya jika rambut asli Ladies tumbuh kembali, maka warna rambut Ladies akan kembali normal kembali dalam posisi awal.
4. Jika rambut Ladies telah diwarnai, maka perlu di lakukan untuk perawatan rambut supaya rambut ladies tidak kering dan tetap indah untuk di pandang setelah diwarnai. Sebaiknya lakukan creambath setelah mewarnai rambut, karena nutrisi yang terdapat pada creambath ini akan merawat batang rambut yang sudah terkena zat kimia yang dihasilkan oleh pewarna rambut tadi.
5. Lakukan perawatan rambut seperti Creambath minimal dua minggu sekali, Jangan lupa untuk menambahkan kondisioner ke dalam rambut setelah menggunakan shampoo. Karena ini akan berfungsi untuk melembabkan rambut.
6. Memberikan vitamin pada rambut, ini penting karena untuk menghindari rambut dari ancaman kerusakan permanen seperti contoh rambut bercabang.
7. Jangan selalu mengandalkan nutrisi rambut yang di buat oleh pabrik. Ada baiknya jika anda mencoba untuk memberikan nutrisi pada rambut anda dengan cara yang alami seperti memanfaatkan buah alpukat yang di tumbuk halus kemudian oleskan pada rambut lalu di bilas.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

2 komentar for this post

  1. kunjungan rutin... kasih komi$i dari http://grafikom.blogspot.com/2011/03/members-list.html

    Reply To This Comment
Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================