Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Eksplorasi Gaya dan Warna dari Esprit

Anda gemar mengenakan busana atau aksesori keluaran Esprit? Kini Anda bisa mendapatkan koleksi Esprit yang lebih lengkap, dengan dibukanya concept store barunya di Plaza Senayan lantai 2, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2011) lalu.
Peluncuran toko baru Esprit ini juga menyuguhkan talkshow mengenai tren mode Spring/Summer 2011, yang mendorong fashionista untuk lebih berani dalam mengeksplorasi gaya dengan tren yang ada. Demo gaya mix and match juga dipraktekkan agar pelanggan Esprit bisa dengan mudah mengaplikasikannya ke gaya hidup dan kegiatan sehari-hari. Brand asal Amerika yang hadir mendunia sejak tahun 1968 ini juga menghadirkan sejumlah model yang memamerkan koleksi busana kasual yang dinamis untuk pria maupun wanita.
Tren Spring Summer 2011 masih bergerak di sekitar koleksi warna yang dominan. Sekarang adalah waktunya untuk tampil berani dengan warna mencolok dan cerah. Untuk pilihan warnanya, yang menjadi tren saat ini adalah warna pastel yang kalem, dan putih yang minimalis dengan potongan sederhana. Busana dengan potongan sederhana tanpa banyak detail cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian unik dan modern. Agar penampilan minimalis ini semakin terasa, jangan ragu untuk mengenakan busana serba putih sebagai kunci penampilan Anda.
Untuk koleksi Spring/Summer 2011, Esprit menggabungkan konsep city smart dengan motif floral dan paisley untuk koleksi pakaian wanitanya. Ada pula motif kotak-kotak yang diterapkan untuk koleksi pakaian pria maupun wanita. Atribut ini terlihat pada shirt dresses, cropped pants, juga aneka gaun terusan dengan motif serupa yang jadi ciri khas mereka. Untuk lebih memberikan statement, busana bisa dilengkapi dengan topi, pashmina, serta scarf. Di antara deretan koleksi yang ditampilkan, jaket, rompi dengan detail fringe dan dress dengan gaya serupa mencuri perhatian para tamu undangan. Koleksi ini umumnya menggunakan bahan katun yang nyaman dikenakan.
Koleksi Men’s Wear terlihat mencuri perhatian para pengunjung para pria. Motif kotak-kotak ala Lumber Jack dihadirkan dengan kombinasi warna dan paduan gaya city look yang kasual. Kemeja dipadukan dengan t-shirt, jaket, dan aksesori pelengkap seperti belt, topi, tas, celana kargo, dan tentunya jeans.
Belt atau ikat pinggang tidak hanya bisa digunakan sebagai pelengkap di setiap gaya Anda. Ikat pinggang bisa membuat siluet tubuh terlihat lebih indah. Oleh karena itu ikat pinggang kini juga hadir dalam berbagai varian warna, ukuran, bentuk, dan gaya yang lebih dinamis dalam koleksi Esprit.
(Ancilla Evayana)
Kompas Female

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================