Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Parfum Kate Middleton Masuk Daftar Tunggu

Kuteks dan parfum yang langsung sold out.
Hanya lima jam setelah Kate Middleton tiba di Westminster Abbey, sebuah perusahaan garmen di London sudah membuat replika gaun pengantinnya. Bahkan begitu ia terlihat di dalam Rolls Royce Phantom VI yang membawanya ke gereja, Alterations Boutique di Marylebone sudah mengidentifikasi seperti apa bahan lace yang digunakan, dan mencoba menemukan padanannya semaksimal mungkin. Hal yang sama dilakukan oleh Faviana, perusahaan gaun malam di New York.

Kini, tak cuma gaun pengantinnya yang diinginkan perempuan-perempuan lain di seluruh dunia. Bahkan kuteks, lipstik, dan parfum yang dipakai Kate pada hari pernikahannya pun laris dicari.
Menurut Clarence House, Kate mengenakan parfum White Gardenina Petals by Illuminum, sebuah brand yang kurang dikenal di Inggris. Parfum tersebut memancarkan wangi kelapa, melati, dan kayu amber. Dalam situsnya, parfum seharga 70 poundsterling (sekitar Rp 989 ribu) ini digambarkan sebagai vas dari bunga-bunga putih yang bergoyang ditiup angin dari jendela yang terbuka. Aroma kelapanya membangkitkan nuansa laut, sementara harum lily, ylang ylang, dan melatinya membawa bunga-bunga putih itu lebih terasa. Sedangkan wangi kayu amber-nya membuat paduan ini menjadi lebih tak terduga.
Kini, brand parfum ini segera menjadi merek yang dicari. Saking larisnya, orang yang ingin membeli parfum berukuran 50 ml itu harus masuk daftar tunggu selama dua minggu. Maklum, parfum kemasan ini sudah terjual habis, hanya menyisakan sedikit kemasan 100 ml.
"Memang ada respons yang fenomenal di seluruh dunia. Pesanan berdatangan dari lusinan negara yang berbeda, tapi kebanyakan dari pelanggan kami datang dari Amerika. Menarik juga rasanya, begitu banyak orang di luar negeri yang tertarik dengan pernikahan ini," kata juru bicara Illuminum,
Michael Donovan.
Brand Illuminum itu sendiri baru didirikan oleh penata rambut selebriti Michael Boadi pada tahun 2007. Ia dikenal sebagai penata rambut Kate Moss dan Naomi Campbell, sebelum meluncurkan parfum dengan namanya sendiri, Boadicea The Victorious. Parfumnya segera populer, bahkan Michelle Obama juga merupakan penggunanya.
Tak heran, Boadi bangga karena Kate memilih produknya. "Saya terharu, benar-benar merasa terhormat," katanya.
Kuteks nude pink
Selain parfum, kuteks Kate yang samar-samar juga membuat banyak perempuan penasaran. Menurut manicurist-nya, Marina Sandoval dari Jo Hansford Salon di London, Kate memilih Allure, kuteks pinky nude dari Essie yang dijual seharga 8 dollar (sekitar Rp 72.000). Kuteks dengan warna tradisional ini dinilai sempurna untuk gaya klasik yang dipilih Kate untuk gaun pengantinnya, dan terlihat manis di depan kamera ketika William menyelipkan cincin ke jemari Kate.
Lilin wangi grapefruit
Westminster Abbey juga memancarkan wewangian yang unik saat pernikahan Kate. The Duchess of Cambridge ini dilaporkan meminta memasang lilin dengan wangi favoritnya. Begitu pula sabun tangan dan losion dengan wangi sitrus. Dengan segera brand wewangian Jo Malone mengirim Orange Blossom, Grapefruit, dan Lime, Basil & Mandarin ke gereja. Semua wewangian ini untuk digunakan di dalam gereja, maupun kamar mandi keluarga kerajaan dan enam kamar mandi tambahan untuk tamu VIP.
Sumber: The Daily Mail
Kompas Female

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

0 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================