Real Indonesian Ladies »»
Recent Articles

Mengurangi kerutan pada wajah dengan suntik botox

Setiap wanita didunia ini tentunya ingin selalu tampil cantik dan menarik di mata orang lain. Untuk mewujudkannya sangatlah mudah. Jika anda memiliki masalah seperti kerutan pada wajah, kini anda tidak perlu khawatir lagi. Karena di jaman modern seperti sekarang ini banyak sekali perawatan wajah dan kulit untuk mempercantik kulit di wajah anda, salah satunya adalah dengan menggunakan suntik botox. Sebelum melangkah lebih jauh tentang mengurangi kerutan diwajah dengan suntik botox ini ada baiknya jika Real Indonesian Ladies ini menjelaskan tentang apa itu suntik botox.
Apa yang di maksud dengan Botox ?
Botox merupakan kependekan dari Botulinum Toxin, merupakan toksin (racun) yang di produksi oleh bakteri Clostridium Botulinum.

Untuk mengurangi kerutan pada wajah dengan menggunakan suntik botox ini hanya memerlukan waktu 10-15 menit saja. Setelah proses penyuntikan bisa saja terjadi kebiruan karena terkena pembuluh darah. Untuk menghindarinya, dokter botox ini biasanya menggunakan jarum yang kecil dan menekan perdarahan yang timbul selama beberapa menit. Setelahnya bisa dilakukan kompres dengan es. dan perlu anda ketahui juga bahwa setelah penyuntikan botox ini anda tidak diperbolehkan tidur selama 3 jam. Karena botox tersebut akan mengalir kedalam otot yang lain yang tidak ditargetkan untuk dilemahkan.

Harga yang dikeluarkan untuk menghilangkan kerutan di wajah anda dengan menggunakan suntik botox ini kira-kira berkisar antara 4-5 jutaan. Dan hasilnya akan terlihat jelas dalam 3 hari, kerutan pada wajah akan menghilang, kulit anda akan tampak lebih mulus tanpa kerutan yang mengganggu. Tapi sayangnya hasil dari suntik Botulinum Toxin ini tidak permanent, dalam artian anda harus rutin menggunakan suntik botox ini selama 4-5 bulan sekali. Jika tidak maka kulit wajah andapun akan kembali mengerut.

Anda suka artikel ini? Bagikan artikel ini melalui:

1 komentar for this post

Posting Komentar
Silahkan berlangganan artikel disini
Berlangganan artikel di:
Real Indonesian Ladies

Silahkan isi email anda:

Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
==========================================
====================